Rabu, 15 Januari 2014

DIAM

Jatuh cinta diam diam

Diam diam jatuh cinta, ya begitulah.

Buat apa jatuh cinta kalo cuma bisa diam. Judul artikel ini udah yang paling eksislah di goggle cek deh cek kalo ngga percaya, iyeee.

Temen-temen gue udah ngerasa gaul aja kalo udah jatuh cinta diam-diam, ngga tau deh gaul dalam segi apa, galau iya pfft bangetkan, hmz. “jatuh cinta diam-diam” kalo temen-temen satu geng tau itu diam-diam bukan sih? *auah

Jatuh cinta diam-diam itu capek tauk. Katanya sih, gue mah ngga pernaaaah nggaaa, percaya deh!! Cinta sama orang kalo diam diam mah musti kudu harus kek maling. Iyalah sayang diam, merhatiin diam, ngestalk diam, sakit hati mewek deh (cewek seringnya gitu sih ngga tau deh kalo cowok). Itu diam muluk bisu kali ah.

Tapi ngga ada yang salah dari jatuh cinta diam-diam atau pengagum rahasia atau secret admirer yah. Karena bukan ngga ada alasan mereka ngelakuin hal itu. Ada hal yang emang ngga harus orang lain tau. Secret admirer ini adalah orang paling tabah sejagat raya *duh. Iya kenapa, gimana ngga tabah di cuekin masih mau maunya bertahan (yaiyalah dicuekin dianya juga ngga tau kamu cinta dia, dia tau pun ngga ngejamin dia ngga cuek sama kamu sih). Secret admirer akan selalu ikhlas berdoa untuk si target inceran walaupun dia tau ngga ada lampu ijo dari si target *yagitudeh tulus bangetlah TULUUUUUS!!! Alasan lain pelaku jatuh cinta diam-diam ini mungkin orang yang mereka cinta udah punya orang lain dan si pelaku ngga tau harus gimana.

Hal ini juga sering terjadi dalam “friend-zone” “kakakadekan-zone”, ngga mau bilang karena udah terlanjur lama temenan, sahabatan. “temencurhat-zone” duh ini nih menurut gue bertubi-tubi bangetlah sakitnya, udah ngga bilang cinta harus jadi pendengar setia masalah percintaan si target inceran. Tapi sengganya mereka secret admirer akan sangat bahagia berkorban perasaan demi si target inceran. Entahlah itu pengorbanan atau pembodohan.

Ngga pernah ada habisnya bicara soal beginian. Yang pasti ngga baik melulu menyimpan perasaan walaupun kamu tau itu salah. Tapi bukan salah, sebab ngga ada yang salah dari mencintai seseorang, mungkin waktu yang ngga tepat mempertemukan kamu dengan orang yang kamu cinta.

Kamu ngga akan pernah tau apa dia juga punya rasa buat kamu kalo kamu ngga pernah bilang. Kalo kamu diam dia juga diam pada akhirnya kamu akan menyesal bila ada orang lain yang buat dia bahagia.

Persetan dengan kode. Kode ngga bakal ampuh sama orang yang ngga peka. Mungkin dia peka tapi dia ngga mau di bilang kePDan sama kode-kode yang udah dia terima. Ini sih penting banget buat cowok karena cewek selalu berprinsip “cewek ngga mungkin mulai duluan”. Ngga semua bilang gitu sih tapi sebagian besar akan beranggapan sama.

Karena jatuh cinta diam diam adalah awal dari penyesalan. Maka, jangan coba coba. Hmz..

Segitu ajalah, maaf postingan pertama agak asal dan ngga jelas, anak baru. Kurang lebih saya mohon maaf wassalam *tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar